scren shout //web and computer


ass. salam hangat buat semua para pengunjung blog saya.
alangkah bahagianya saya bisa bertemu kembali dengan anda
dan memberikan sedikit pengetahuan saya kepada anda tentang
bagaimana mempotret sebuah halaman computer atau web kita.
jika dulu saya masih bingung terhadap para belogger yang membuat
artikel dengan gambar2 dari web mereka sendiri..
sampai saya bertanya tanya apa yang mereka gunakan ??
apakah mereka menggunakan camera ?? tapi tidak mungkin.
berkat niat dan keinginan saya ingin tau dan bisa memperaktekanya
waktu pun menjawab..kalo semua itu menggunakan softwere..

" dimanakah softwere itu bisa kita dapatkan ?/ dan apa nama softwerenya.

" ternyata nama softwere nya adalah photoscape..dan itu ada di computer saya
sejak lama..hahahahah saya jadi ketaw ketiwi sendiri..kenapa saya tidak tau
klo photoscape yang saya anggap kurang lengkap untuk mengedit poto
meskipun sering saya pake ternyata bisa kita gunakan untuk membuat screnshout..
akahirnya saya jadi jatuh cinta ke photoscape..

ok..langsung aja ke inti pembicaran..
untuk mendapatkan softwere nya silahkan anda download disini
atau disini..
untuk langkah penginstolan..saya yakin anda bisa.
kalo untuk pemakaian..anda lihat gambar saja biar cepat
ngerti..inilah keuntungan photoscape bagi seorang blogger
screnshout 90 persen penting bagi seorang blogger..pengunjung akan
mudah mengerti jika bisamelihat langsung cara perakteknya di banding hanya sebatas
teori saja heheh..

lihat gambar..


klik dua kali pada icon secrincapture  /




klik satu tombol saja untuk memotretnya..tombol paling atas untuk hasil penuh ???
yang lainya hasil yang di sesuaikan....






ini langkah penyimpanan...

jika masih belum mengerti silahkan contek saya..saya akan membantu anda dengan senang hati..
semoga berhasil dan jangan lupa sedikit comentar anda saya harapkan..
 ========================================================

 silahkan masukan email anda untuk berlangganan artikel dari blog ini.


Enter your email address:


Delivered by FeedBurner