credit // bagian bawah template blog // signature



ass . langsung aja.kali ini saya akan membahas bagai mana cara membuat
bagian bawah blog anda...[ credit ] tapi bukan karti kredit  ya heheh.
kalo g tau credit blog itu apa .?? lihat saja gambar nya...
tapi jujur saya masih g tau apa nama bagian yang saya postingkan ini..

kalo menurut saya ini namanya credit template..tapi saya coba cari di google
g nemu atau g ada posting blog yang memposting artikel kaya gini..pada saat
saya postig ini..g tau kenpa ?? mungkin saya salah ngasih judul artikel ini??
atau mungkin ada bahsa lain yang sama artikelnya sama kaya punya saya cuma
beda judul heheh..tolong jawab pertanyaan saya setelah anda selesai membaca.
soalnya saya juga ingin tau apa namanya ini..

udah kita tunda dulu masalah itu..
sekarag kita bahas bagaiman membuatnya oke sob..
langkah pertama backup dulu template anda untuk mencegah hal yang tidak di inginkan..
karna kita akan memulai pengeditan yang bener2 harus teliti..
bahkan 99 persen wajib teliti..
kenpa ?? karna setiap blog berbeda tempalte nya..kita pun harus mnenpatkan
codenya di tempat yang benar2 sesuai..jika tidak maka template kita tidak bisa di terima..

sudah backup templatenya..
sekarang anda lihat gambar di bawah ini..
anda akan melakukan seperti pada gambar..

ada dua tempat untuk menyimpan code nya
anda bisa pilih yang suport dengan tenplate anda saja
tapi kebanyakan template menyimpan codenya di tempat yang ini



jika di tempat ini tidak suport? anda bisa melakukanya di tempat yang lain
naikan sdikit keatas kursor mouse anda
tempatnya tidak jauh dari code yang tadi..
hanya beberapa senti aja ke bagian atas..



langkah selanjutnya anda harus merubah ukuran lebar tinggi warna dan fon /besar
keilnya hurp..

code ini umum berada di bawah lowbar
atau di atas code  ]]></b:skin>    di bawah <head>

tapi anda tidak usah hiraukan itu..yang penting anda cari code seperti ini saja

                                                             #credit  
ok sekarang anda mulai mengerjakan....
copas code di bawah ini pada notepad

<div id='footer'>Theme Design by <a href='http://rievay-bloodthirsty.blogspot.com/' target='_blank'>Rievay</a> | Bloggerized by <a href='http://cyberbanten.blogspot.com/' target='_blank'>Blackmonster team</a> - <a href='http://cyberbanten.blogspot.com/' target='_blank'>Stupidhacked</a>
</div>
</div>

ganti tek yang berwarna merah dgn nama dan link yang anda inginkan...
untuk yang berwarna biru dan tebal..jangan di hapus jika anda berkenan
karna itu akan menjadi backlin buat blog anda..
========================================================================

janjinya di tepati ya..jawab pertanyaan saya yang di atas tadi hehheheeh


=======================================================================

silahkan berlanggan artikel via email geratis seumur hidup saya heehehhe
**************************************************************************





Enter your email address:


Delivered by FeedBurner