sebuah band indie-mencari manager-mempunyai skil tinggi

band ini dibentuk pada th 2007..
berawal dari saya pindah sekolah..tepatnya di rangakas bitung..
sekolah yg saya maksud..dan ketika itu kami mendapat undangan festival band..
di sebuah alun alun tepatnya di rangkas bitung..
dan ketika itu pula teman-teman saya membentuk sebuha band.
untuk ikut mengahrumkan nama sekolah kami..tp band itu.
masih belum permanen.hanya sebatas teman sekolah saja..

sebenarnya saya tidak kenal dekat dengan org yg menjadi moto di band ini..
cuma tmn dekat saya di ajak bergabung oleh si pembentuk band ini..
sebut saja namnya endrul..seiring jalnya latihan demi latihan..
otomatis saya juga ikut melihat latihan mereka..karna salasatu personil itu
tman dekat saya..

dan secara tiba tiba saya di suruh megang bass sama si endrul..padahl.
saya bener awam bgt sama yg namnya bass..maklumlah saya kan org desa gt men..
.mungkin ketika di melihat perkembangan saya memainkan bass..akhirnya
dia memilih saya buat megang bass di band itu..
dan senang hati saya terima..

latihan demi latihan kami lalui,tnpa mengenal lelah..
karan kami ingin mengharumkan nama baik sekolahn yg kami banggakan tentunya..

tapi dengan seiring berjalanya waktu juga..ketidak cocokan mulai terlihat di antara kami
satu demi satumasalh bermunculan..muali dari tidak hadrnya personil..
ada yg maen maen dalam latihan..sehingga membuat endrul malas buat meneruskan misi
nya mengharunkan nama baik..

secara diam diam endrul mengambil keputusan itu untuk bubar..
dgn keputusan yg dia ambil..saya sangat tidak keberatan..
karana saya juga mulai engga nyaman dengan tingkah teman teman yg lain..
secara tidak langsung mereka menyepelakan si endrul ini..
padahal si endrul ini seorang gitaris yg hebat klo menurut saya..
karna dia mampu mentupi kekurangan tiap personil saat bermain .
tentunta manggung lah..dan si endrul ini sudah terlikenl di kalangan..
musisi musisi rangkas bahkn di daerah banten..

singakat cerita..setelah lama tak berjumpa..karna kami sudah lulus sekolah..
dan saya juga sudah los kontek sama dia..
saya mendengar kabar kalo si endrul ini sudah punya band.
dan mempunya 6 lagu ciftaanya sendiri..bahkan lagu ini..
sudah di demokan di radio radio rangkas dan pandeglang..
sebut saja faranti fm..sedikit saya tidak percaya..

untk mengobati rasa penasaran saya..akhirnya saya panteng
radio di kamar saya.tidak lama..sekitar 1jmsaya mendengarkan radio..
tiba tiba saya mendengar lagu yg dulu saya bawakan ketika saya masih sekolah.
sya bner"kaget dan guup..bnr2 tidak menyangka lagu ituh menjadi.
top hits di radio banten..

yg lebih menakjubkan.bgai saya adalah..
banyak vans vans radio yg riques lagu itu.
...akhirnya saya ada niat buat bertemu dia kemabali..
tap sekarang sudah beda..kalo dulu saya ketemu sia sangat mudah..
klo sekarang susahnya minta ampun..

karan setiap saya maen ke rumah dia..pasti dia sibuk latihan.
dan rekaman..
pada suatu hari secara tidak langsung.ketika saya berniat silatur rahim ke
kepala sekolah saya yg dulu.tiba tiba dia memanggil saya..
dan dari situlah kami mulai membicarakan tentang kemajuan band dia..

dan ketika itu pula dia menyuruh saya buat mempublikasikan lagu ciftaanya sendiri..
sebagai sahabat tentunya saya mau lah menolong dia..
dan kebetulan saya juga kerja di salah satu toko komputer tepatnya ditangerang..
kebetulan toko saya juga mempasilatisi pembakaran cd buat di pake di mobil"angkot.
di daerah tangerang..karna pada saat itu daerah tangerang sedang trenya dgn
angko angkot yg mempasilatasi mobilnya dengan cd cd rakitan..dar computer..
dan toko saya menjadi sla satu agen penyedianya..

saat org memesan untuk membakar cd.di situ saya sisipkan lagu ciftan tmn say..
satu cd satu lagu yg saya sisipkan..tp tanpa sepengetahuan so org pembelinya.
dan ternyata lagu ini sangat di mintai banyak orag di tangerang..
akhirnya mereka menanyakn ?? lagu sipa sih ini ko enak bgt..
saya jawab sebenrnya ini band indi asal rangkas bitung..
dan ketika itu pula lagu ini banyak di minta oleh orag orag disekitar saya..


...di postingan kali ini..saya cuma ingn mencari siapa yg berminat buat menjadi
manger band ini..karana band ini belum mempunya manager tetap..
dana siapa saja yg ingin dan berminat buat menjadi manager band ini...
bisa contek saya disinh..via email nuklirnyasar@yahoo.com
pon:021 834 146 17

dan anda juga biasa mendowload lagunnya disinh