cara memasang iklan di blog/menghasilkan uang

agar kegiatan anda lebih berguana di bloger..lebih baik anda
mempasilitasi blog anda dgn iklan iklan yg menguntunkan bagi anda.
seperti apakah iklan yg menguntungkan dan memberi knyatan tentunya
bukan janji semata..
pengalaman peribadi saya..setelah saya bisa mengganti template,
kemudian membuat red more dan sebagainya..yaitu hiasan di bloger
saya merasa sedikit jenuh...dan kemudian saya mengunjung salasatu
blog yg mengajak saya bergabung di bisnis online dia..
dan dia menjanjikan saya dgn satu klik iklan diblog saya
maka akan dapet royalti rp 300 rp per satu klik..
tapi setelah pengunjung saya lumayn bnyak sih..dan saya juga
menyarankan mereka untuk ikut dan mengklik iklan yg ada di blog saya..
"tentu saya juga ingin tau..seberapa banyak bonus yg sudah saya dapatkan..
dgn rasa penasaran saya langsung..masunk blog yg tadi saya maksud..
setelah saya cek..nilainya nol terus..saya juga bingung..loh ko bisa kyk gini..
terbesit dalam pikiran saya untuk menanyakanya pada..pemilik situs itu..
setelah saya cek isi situs itu..tidak ada satu pun tempat ato alamat email
buat kita menanyakanya..di situ saya berfikir ternyata ini hanya fiktif belaka..
hanya sekedar menaikan pr dia saja mungkin ato.dia ngerasa bangga telah membohongin banyak orag..apa mungkin saya yg bodoh kali ya..
aduh jadi ngomngin keburukan orag lain ne..
biarin az lah meraka mau berbuat apa..yg kita tau tuhan itu adil..


di postingan kali ini saya ingin mengajak teman teman untuk gabung
di bisniss online..klo yg ini saya dapatkan sendiri dari google..
dan untuk yg ini bnr2 memberi kenyatan..ketika saya mendaftar
saya langsung diterima dgn baik dan langsung di beri arahan..
pokonya yg ini jelas bgt dweh..and rugi bgt buat kamu klo engga ikutan yg ini..

jgn takut di bohongin...karana saya juga bloger pemula..jadi
buat para bloger pemula..jgn terlalu percaya kepada senior kita..
70% az lah kepercayan kita pada mereka..
maaf bukanya saya menjelek jelekan senior kita..
tp dh bnyak bukti senior kita yg hanya memberikan code..
tp setelah kita pasang di html..blog kita jd eror..
mingkin karna kebodohan saya juga kali y..

untuk bukti saya sudah abis dua blog yg hancur karana menyimpan code code yg semestinya jgn disimpan..
engga ada habisnya ni klo ngomongin orang..ok langsung aza deh...jika anda ingin mendaftar
silahkan anda klik disnh


ket : rugi bgt buat anda yg tidak mendaftar...
karana ini kesempatan emas buat kita..lumayan buat gantiin
biling warnet kita.hehehehh..sukss y tmn tmnku yg tercinta..