Buku Tamu Persi Baru



di postingan kali ini saya akan membahas bagai mana
cara membuat buku tamu tersembunyi..
padahal di postingan yang dulu saya teleh memposting artikel
yang sama..mengapa demikian..karna setelah saya telusuri.
script pembuatan buku tamu ini berbeda beda sehingga
ada yng tidak bisa di gunakan di blog lain..
dan saya sendiri teleh membuktikanya di blog saya..
mungkin anda bertanya bagaimana cara mengatasi hal seperti ini..
tenag saja anda tidak usah kecewa dgn script yng pernah anda gunakan
kemudian gagal..
karna saya akan membagikan script buku tamu hiden yang 100% suport
di semua blog heheh..

langsung az bro...bertikut ini scriptnya..



<style type="text/css">
#gb{
position:fixed;
top:50px;
z-index:+1000;
}
* html #gb{position:relative;}

.gbtab{
height:100px;
width:30px;
float:left;
cursor:pointer;
background:url('http://lh4.ggpht.com/_jn57XA2jLxY/SmCHl1YEsxI/AAAAAAAAAXQ/HshHClEVcvY/tabs.png') no-repeat;
}
.gbcontent{
float:left;
border:2px solid #A5BD51;
background:#F5F5F5;
padding:10px;
}
</style>

<script type="text/javascript">
function showHideGB(){
var gb = document.getElementById("gb");
var w = gb.offsetWidth;
gb.opened ? moveGB(0, 30-w) : moveGB(20-w, 0);
gb.opened = !gb.opened;
}
function moveGB(x0, xf){
var gb = document.getElementById("gb");
var dx = Math.abs(x0-xf) > 10 ? 5 : 1;
var dir = xf>x0 ? 1 : -1;
var x = x0 + dx * dir;
gb.style.right = x.toString() + "px";
if(x0!=xf){setTimeout("moveGB("+x+", "+xf+")", 10);}
}
</script>

<div id="gb">

<div class="gbtab" onclick="showHideGB()"> </div>

<div class="gbcontent">

<!-- Ganti ini dengan kode buku tamu kamu -->

</div>

</div>

</div>





copy script di atas kemudian simpan dulu sebentar di notepad..
seterusnya anda ambil script chat box/shoutmix anda..
letakan di antara code yng di atas yg saya beri warna merah
setelah itu anda copy semua script yang telah anda edit
tadi di notpad..lalu anda paste di HTML/javascript..

Cara membuka HTML/javascript..klik tataletak tambah/add gadget
kemudian klik tanda [ + ] plus pada HTML/javascript.
copas script yang tanda sudah anda edit..aelanjutnya
save..selesai deh bro..


jika anda masih kurang jelas silahkn kunjungi blog ini.
http://www.ririn.web.id/2009/03/contact-me.html
karna saya mendapatkan scriptnya di blog ririn yg cantik

wuakakakakkkak...godluck bro...
==========================================================
==============================
=====================
============
=====
==jgn lupa bro tgglkn pesan lo di bawah ini....