indonesian hacker team kena hack

indonesian hacker team kenak hack..berita ini saya dapatkan pada pagi ini..

ketika saya bermaksud buat update status di indonesian hacker team..tiba tiba kluar tampilan seperti gambar disamping..saya panik..bertanya pada diri sendiri ada apa ini..apa yang terjadi..dengan sedikit pengetahuan saya.saya langsung cek code php web indonesian hacker team ..dan ternyata tidak ada script php yg seperti sebelumnya..yang ada hanyalah sebuah tag dari sang hacker..hal ini sangat aku sayangkan..karna seluruh sahabta aku yang ada di indonesian hacker team g bisa akses akunya..padahal di indonesian hacker team kita bisa berbagi ilmu bersama.waduh jahat bgt ne sang hacker ya..jadi jeruk makan jeruk deh klo kaya gini..istilahnya hacker kena hacker heheh...jika anda ingin langsung melihat situs yang kena hack..silahkan klik disini ..atau di sinihttp://www.indonesianhacker.or.id....