Mengedit HTML Yang Benar



salam blogger untuk semuanay..senang sekali rasanya
jika saya bisa kembali menulis artikel di blog tercinta saya ini.
meskipun artikel yang saya postingkan ini kurang begitu berguna
bagi para blogger..karena mang ini sudah biasa di lakukan oleh para blogger.
mungkin anda juga bertanya mengapa saya harus memposting artikel seperti ini..
itu karena aya mempunya bebrapa murid.waduh kesanya so pinter az ne hehe.
tp hrus bagaimana lagi ya.meski ilmu saya didunia blogger sangat
minim.tp setidaknya masih ada yang lebih minim bgt dri saya.
katakanlah mereka newbie..dan keinginan saya mengajari para newbie
ini untuk mengedit htmlnya secara hati2 dan teliti.

lantas bagaimana cara mengedit html yang benar dan teliti..
berikut langkah lagkah yang harus anda ketahui..
setelah anda mengklik tata letak..
saya yakin anda akan menjumpai halaman seprti ini..











kemudian anda klik edit html maka anda akan menemukan halaman seprti ini..




lamgkah satu anda di wajibkan untuk mendownload
template lengkap anda dengan cara
mengklik pada download template lengkap.
hal ini demi menghindari kesalahan di saat anda
salah melakukan pengeditan html anda..



kedua..beri cek lis pada expand template widget..jika anda ingin melakukan pengeditan..
setelah anda selesai mengedit html anda..pesan saya jangan dulu di save..
lebih baik anda klik dulu pertinjau..untuk melihat apkah html yang anda edit sudah benar..


jika sudah menunjukan hasil yang bagus atau benar..silahkan anda
klik save perubahan..
cukup sekian saja trik & cara ngeblog di blogspot semoga bermanfaat..