Mengatasi Kegagalan Template Baru-magazine



wah nampaknya saya sudah beberapa hari ini tidak
menuliskan artikel lagi di blog saya..maklum saya
sedang fokus memperbaiki kegagalan atau keganjilan
blog saya yg terletak di template blog saya..
bisa anda lihat di gambar samping kiri..distu
ada tulisan yang sungguh tidak enak sekali untuk di pandang
awalnya saya curiga bahwa keganjilan itu di karnakan
salah penempaan code-code di html saya..
tp setelah saya riset semua html saya tidak ditemukan
kesalhan penyimpanan code..waduh bingung sekali saya..
dan saya kira hal ini terjadi cuma di blog saya saja..
tp setelah saya jalan2 ke blog lain saya menmukan
hal yang sama..akhirnya saya berpikir bahwa ini terjadi
karna ada perubahan dari pihak blogger sendiri..
dan kegaglan ini bukan hanya teks yang acak2kan saja
seperti yg terjadi di blog saya..tp hal ini bisa
merubah keteraturan tat letak anda..atau bagian bagian footer
blog anda yang tidak rata..lantas bagaimana kita harus mengatasinya..
sebenarnya hal ini tidak terlalu sulit..untuk mengatasi hal ini
kita hanya sedikit mengganti code di html kita..
tapi ini hanya untuk para blogger yang menggunakan
template baru atau magazine....

ok sekarang kita mulai memperbaiki template kita..
setelah anda login ke blogger..sperti biasa langsung menuju edit html
dengan menggunakan jalan dhasbor>>tat letak>>edit html
beri ceklist pada expand template widget...
kemudian anda cari code seperti ini..


#main-wrapper

jika sudah ketemu langsung saja anda ganti dengan
script berikut ini..


#main-wrapper, #blog-pager{


lihat cara saya mengganti codenya..

 

dan jika anda mnemukan dua code yang sama di html anda
maka anda harus mengganti ke dua code tsb.
kemudian klik save perubahan
semoga sukses dan bermanfaat
====================================================================