Memberi Backround FlashDisk FD


oke pada pertemuan kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman

kepada teman teman sekalian..tentang bagaimana cara membuat backround

di fd..mungkin bagi sebagaian orang hal ini sudah tidak asing lagi..

namu disini kita akan sedikit berbagi kepada yang belum tau saja..

sering sekali teman2 saya yang mengalami kesulitan bagaimana cara

memberi backround fd mereka..

ada sebagian orang yang mengajarinya menggunakan sebuah script

atau code yang nanti akan di save di fd nya..dengan di refresh saja fd

itu sudah berubah..tp terpikirkah oleh anda..ibarat kita menyimpan script

atau code html kita dengan brbentuk txt itu tidak akan merubah beckround fd kita bukan.

beginilah secript dan code yang saya dapatkan dari sebuah blog

untuk membuat sebuah backround fd..tp setelah saya tes memang tidak bisa





[extshellfolderviews]

{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}={BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}

[{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}]

Attributes=1

Iconarea_Image=background.XXX

Iconarea_Text=0�00087DE


[.shellclassinfo]

Confirmfileop=0






disini saya di sarankan untuk menyiapkan sebuah file gambar atau

photo yang nantinya akan saya jadikan beckround fd tsb..


coba anda perhatikan script di atas..jika dicopas ke notepad

kemudian anda save di fd dengan file txt..mungkinkah itu

akan merubah backround fd anda..tidak kan..



yang sebenarnya cara untuk merubah backround fd itu

membutuhkan sebuah softwere..

dan disini saya akan membagikan softwerenya untuk anda

geratis..silahkn dowwnload disini..

setelah anda mendownload softwere nya.jangn lupa extrac filennya..

maka akan menjadi seperti ini..

 

copas saftwere tadi di fd anda..sekarang anda siapkan gambar atau photo

yang akan anda jadikan backround.copas juga file gambarnya ke fd anda.

pasisi di dalam fd anda..klik dua kali softwere tsb..

klik nek..beri ceklis di bagian kotak kecil yang kosong...

kemudian klik nex lagi..klik browsh.pilih gambar yang td anda siapkan

kemudian klik open.klik nex.nex lagi..


jelasnya lihat saja gambar di bawah ini..



 
  
  
  
  

maka akan menjadi seperti ini..

ini contoh fd saya yang sudah saya kasih backround




 

cukup sekian saja trick & cara ngeblogdari saya.

semoga bisa membantu anda,

jangan lupa tinggalkan pesan anda di bawah ini..

====================================================

================================================================