cara membuat theme hp

dalam posting kali ini saya akan membahas bagaimna cara membuat theme
hp..apa ituh theme klo kata ibu saya mah backround ato latar belakang
knpa saya membahas posting yg isinya cara membuat theme..
sedangkan bnyk bgt theme yg sudah tersedia di hp hp tertentu yg bentuknya sangat bagus.
tp terpikirkh dalam benak anda untuk mempunya theme yg beda dar org lain.
untuk pembuatan theme yg berbeda dgn org lain..saya akn memperkenalkan softwere
pembuat theme yg profesional..apa itu profesional..saya teu nyaho artinya
hahah..pokonya begitu lah....

yg perlu anda lakukan adalah mempunyai sebuah sofwere pembuat theam...
dimna anda harus anda dapatkan sofwere ituh..tentunya di tempat penjualan softwere dnk..
apkah anda punya duit buat membelinya ( tidak ) aduh kasian amat..
kalo gitu saya akan berbaik hati untuk anda..
saya berikan geratis softwere ini untuk anda..silahkan anda download
softwerenya disnh ===download theme===







setelah anda mendownlod softwere twersbut..jgn lupa untuk mengextraknya
karna saya memberikan softwere ini berbentuk rar..
lalu instol theme tersebut..jika anda ingin menambah gambar/poto/animasi.
anda tgl menyiapkan saza bahn bahanya..
maaf saya tidak bisa memberikan trik yg jelas kepada anda
karna setiap theme berbeda cara pembuatnya..



warning..softwere ini khusus buat hp soni ericson saja..
cukup sekian trik dan cara ngeblog di blogspot dari saya.

semoga berguna..godluck tmn..