photo animasi/selaidshow

membuat poto animasi di blog kita...
waduk tmbah keren az tuh blognya.bisa hidup lebih hidp lg bro a..
secara sepintas mungkin untuk membuat photo animasi.
bisa diktakn susa susah gampang ya...
tp klo menurut saya ituh gampang bgt..dan saya
yakin sahabat juga bisa membuatnya..asl mw ikutin
langkah langkah di bawah ini..mudah ko freind..
cara pembuatnya bisa di lakukan secara of line ato online.
jika kamu ingin melakuknya secara ofline maka kamu
bisa membuatnya di photosop ato photoscape dll..
tp disini saya akan melakunya secara online..
dan untuk melakukan secara online..kita perlu membutuhkn jasa http://picasion.com/get-photo/
caranya anda tggl upload ato browash di kotak yg di sediakan..
kemudian anda bisa mengatur kecepatan animasinya juga.buat sekarang
disinih..jgn lupa setelh kamu mengupload poto n mengaturnya
kemudian kamu clik>creat ya.stelah itu kamu copi codenya di
kolom yg sudah disediain.copi yg htmlnya ya..jgn linknya
lalu kamu paste di blog kamu..caranya klik tata letak>tambah gadget>
>>htmljavascript lalu copas di tempat yg sudah di sedian.
untuk contoh photo animasi bisa kamu liat disini..
segitu az trik dan cara ngeblog dari saya..
semoga berhasill..
saya mau ke kebun dulu ne..jagung saya belum di siram
goodluck my friend..